web analytics

Blog Entry

5 Potongan Rambut Terbaik Yang tidak habis dimakan jaman

July 5, 2012 by , under Artikel.

Dengan Sedikit Perubahan Pada Potongan Rambut, Anda Akan Keliatan Lebih Fresh Dari Biasanya.

Mengubah gaya rambut adalah cara paling tepat untuk mendapatkan penampilan baru. Tapi apa yang akan terjadi pada anda bila selama ini anda tidak terlalu berani mengubah tampilan gaya rambut? Anda bisa mencoba beberapa solusi model rambut sehingga Anda tidak perlu merubahnya secara frontal tapi memberikan efek perubahan yang segar. Beberapa Penata rambut professional dari berbagai belahan dunia menyarankan 5 gaya rambut yang selalu mengikuti perkembangan jaman ini untuk Anda.

1. Bob

rambut bob, rambutPotongan dengan panjang sedang ini tidak terlalu rumit untuk sebuah guntingan   rambut. Modelnya yang hanya lurus pada bagian bawah sangat mendukung untuk diterapkan pada tekstur rambut bergelombang, lurus, atau bahkan acak.

Agar lebih banyak macamnya, Anda dapat meminta hair stylist untuk membuat rambut bagian depan lebih panjang agar tidak terkesan boxy. Hal Ini dilakukan untuk menyiasati tekstur wajah yang tegas, juga membikin wajah bulat agak tirus menjadi oval.

Tips saat menata: Semprotkan produk penataan rambut yang membuat rambut jadi keliahatan lebih tebal. Gunakan produk ini saat rambut dalam keadaan lembab. untuk mendapatkan hasil yang baik , Keringkan secara alami menggunakan jari.

2. Shaggy

rambut shaggy, rambutModel rambut ini menjadi populer karena digunakan oleh, Jane Fonda seorang artis yang memulai debutnya pada tahun 60an saat membintangi film Klute dan nyatanya masih keren sampai saat ini. Hampir mirip dengan model bob, hanya saja potongannya lebih berisi karena struktur lapis-nya. panjang rambut bagian depan sama dengan bagian pinggir.

agar tidak terlalu polos, Biasanya mereka yang menggunakan gaya rambut ini menatanya dengan belahan sedikit ke samping. Selain itu tiap untai rambut yang jatuh akan lebih indah saat mendapat sedikit tiupan angin.

Tips saat menata: Jika rambut anda bertekstur lurus, cukup blow dry untuk mendapatkan kilau maksimal. Sedangkan untuk rambut dengan gelombang besar, Anda perlu mencatoknya untuk membuatnya menjadi lurus, oleskan serum untuk melindungi rambut dari efek panas sebelum anda mencatok.

3. Pixie

rambut pixie, pixieAnda butuh keberanian lebih untuk menggunakan potongan klasik yang super pendek ini. Anda harus merelakan rambut panjang Anda. Tetapi jangan khawatir,  efek yang akan di dapatkan dari model guntingan rambut ini sangat menakjubkan. Smart, fresh, dan fun.

Untuk tampil total, warnai rambut dengan cat yang ngejreng seperti merah atau hijau. Atau hanya dengan memberi highlight pada helai-helai rambut. Cara lain untuk tampil keren adalah dengan memberikan poni asimertis yang menutup dahi.

Tips saat menata: agar rambut lebih berisi, gunakan foam pada bagian ujung rambut. Caranya, ambil sedikit menggunakan ujung jari kemudian bubuhkan pada ujung rambut sambil menatanya secara acak.

4. Rambut panjang  ber-poni

rambut poniIngin tetap tampil cantik dengan rambut panjang yang Anda miliki? Beri sedikit perubahan dengan menggunting rambut bagian depan sebagai poni. Bagaimanapun, rambut panjang merupakan idola tiap wanita dan menjadi tampilan “aman” untuk pribadi klasik. Poni akan memberikan kesan awet muda pada pemiliknya, selain itu juga pintar menyembunyikan bagian dahi yang lebar dan garis- garis halus.

Untuk mempertahankan tatanan yang bagus, Anda perlu merapikannya paling tisak setiap tiga minggu sekali, agar poni tidak terlalu panjang.

Tips saat menata: Gunakan rol rambut berukuran sedang untuk memberikan efek gembung pada poni. Anda dapat menggunakannnya sepanjang perjalanan ke kantor, tetapi jangan sampai lupa untuk melepaskannya ketika sudah sampai. Kalau sampai anda lupa melakukannya, maka anda akn jadi bahan tertawaan satu kantor.

5. Rambut panjang ber-layer

rambut layer, rambutPotongan rambut jenis ini akan terus populer sepanjang masa. Efek layer yang baik akan memberikan kesan lembut pada wajah, seperti Jennifer Aniston yang memiliki potongan rambut dengan teknik layer. Untuk menatanya memang  memerlukan waktu ekstra, karena panjang rambut yang tidak sama tiap helainya, tetapi dengan blow Anda akan terkesan seksi.

Tips saat menata:  Setelah mengeringkan rambut, semprotkan sedikit hairspray pada rambut lalu gunakan jari untuk memisahkan ujung-ujung nya.

Leave a Comment








RSS feed for comments on this post