web analytics

Blog Entry

Tips Gaya Rambut Keriting

July 11, 2012 by , under Artikel.

rambut keritingJika Anda membenci rambut keriting Anda sekarang, Anda harus mencoba memotong pendek dan kemudian mulai lagi dari awal dari titik itu. Anda bisa memotongnya sependek yang Anda inginkan. Mengapa Anda mau memotong pendek rambut keriting anda? Pertama, Anda tidak perlu banyak gaya dengan rambut yang pendek karena tekstur alami akan membuat rambut lebih berbentuk dan berkarakter. Kedua, Anda bisa lupa tentang kerumitan menata rambut selama berjam-jam. Ini adalah model perawatan rambut yang gampang, Anda bisa mencuci dan pergi. Dengan sampo yang tepat, yang dapat membantu meningkatkan tekstur dan memberikan bentuk yang tepat pada rambut Anda, bahkan sebelum Anda menata gayanya, Anda juga bisa melupakan hari – hari dengan rambut buruk dan melewatinya dengan rambut yang indah dengan kilau alami

Memotong pendek rambut, juga akan membantu menyingkirkan bagian yang rusak dari rambut Anda. Dengan cara ini, Anda memberikan kesempatan pada rambut untuk memperbaiki dirinya sendiri sehingga dapat tumbuh dengan cara yang seharusnya. Potong ujung rambut secara teratur untuk menghindari ujung rambut tumpul. Rambut, tidak peduli apa teksturnya, tumbuh setidaknya setengah inci setiap bulannya. Jika Anda cukup sabar, Anda akan mendapatkan rambut dengan ikal bagus dalam waktu singkat. Tentu saja, Anda masih harus tetap melakukan rutinitas perawatan rambut Anda.

Rahasia untuk memotong pendek rambut keriting adalah untuk menjaga agar rambut ikal Anda tetap lembut. Rambut dengan Ikal lembut sangat menarik dan lebih mudah untuk di atur. Ada banyak produk perawatan rambut yang dapat  digunakan untuk membikin rambut ikal anda menjadi lembut. Anda juga dapat menggunakan sedikit serum untuk memberikan pertumbuhan ekstra pada rambut ikal Anda. Jika Anda tidak merawat rambut keriting Anda, Anda akan memiliki rambut keriting daripada rambut keriting.

Rambut Ikal panjang akan sulit untuk merawatnya. Dengan memotong pendek rambut, Anda mempunyai kesempatan untuk belajar bagaimana mengelola rambut Anda dengan benar. Saat rambut Anda tumbuh lagi, Anda akan lebih percaya diri dalam merawat rambut Anda.

Leave a Comment








RSS feed for comments on this post